Ide Kencan Romantis di Bali Anti Mainstream Bareng Pacar

Ide Kencan Romantis di Bali Anti Mainstream Bareng Pacar

Ide Kencan Romantis di Bali Anti Mainstream Bareng Pacar - Apa Anda dan pasangan ingin liburan romantis? Yuk datang ke Bali! Pulau satu ini mempunyai banyak sekali pilihan kegiatan menarik hingga tempat wisata yang romantis bisa Anda kunjungi bersama sih dia. Tidak hanya menginap di sebuah villa atau pun resort yang mahal, Bali mempunyai banyak pilihan wisata yang bisa dinikmati berdua untuk kencang romantis yang tidak terlupakan. Nah, di bawah ini adalah ide kencang romantis di Bali anti mainstream untuk menciptakan pengalaman kencan Anda bersama pasangan yang tak terlupakan.

Pilihan Tempat Kencang Romantis di Bali Anti Mainstream Bareng Pacar


Membuat coklat berdua


Membuat coklat berdua di Bali

Jika Anda suka sekali memberikan coklat untuk si dia, maka Anda bisa banget mengikuti tur membuat coklat berdua di Bali, di pod chocolate factory yang ada di Carangsari, Badung, Bali Anda bisa ikuti tur bersama pasangan untuk buat coklat bersama, mulai dari proses pemanen kakao, memanggang, hingga menggiling biji kakao dan mencetaknya jadi coklat sambil icip – icip tentunya.

Berkunjung ke ladang bunga marigold


Berkunjung ke ladang bunga marigold Bali

Bunga marigold atau yang biasanya dikenal dengan nama bunga gemitir ini merupakan salah satu bunga yang dianggap suci oleh masyarakat Bali. Bunga tersebut bisa Anda temukan di hampir tiap sesajen yang ada di pura – pura atau pun yang dibawa pada saat upacara adat. Di Bali bunga satu ini ditanam di sebuah ladang yang cukup besar, jadi pada saat bunga tersebut mekar, maka sebuah pemandangan indah akan disajikan. Anda bisa berkunjung ke ladang bunga marigold bersama pasangan, sambil berpegangan tangan dan menyusuri ladang bunga yang super cantik tentu akan jadi pengalaman liburan yang tak terlupakan bersama sih dia.

Mengadopsi tukik


Mengadopsi tukik di Bali

Apa Anda sudah tidak sabar ingin jadi orantua? Bagaimana bila Anda jadi orangtua anak bayi – bayi penyu terlebih dulu? Ya, di Bali tepatnya di Pusat Pendidikan & Konservasi Penyu Pulau Serangan Anda dan sih dia bisa adopsi bayi – bayi penyu atau tukik dan melepaskan mereka kembali ke luatan lepas. Tidak hanya romantis saat melakukannya bersama orang terkasih, mengadopsi tukit juga bisa bantu melestarikan penyu.

Back to nature


Back to nature Bukit campuhan di Bali

Selain itu Anda juga bisa ajak sih dia untuk menyusuri indahnya alam wisata Bali di sebuah bukit campuhan yang ada di Ubud lewat campuhan ridge walk. Di sini Anda dan pasangan bisa menyusuri jalur pendek kurang lebih sekitar 2 – 3 km melintasi lembah – lembah indah, persawahan hijau milik warga, dan rumah – rumah berdesain tradisional hingga villa berdesain modern nan menarik. Selama berjalan Anda akan dimanjakan oleh pemandangan sekitar yang menawan, tentu akan membuat liburan Anda semakin romantis bersama sih dia. Menariknya lagi, di tempat ini juga ada banyak sekali spot foto menarik untuk abadikan foto berdua bersama pasangan.

Nah, itulah beberapa ide kencan romantis di Bali anti maistream breng pacar yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat buat kalian yang berlibur ke Bali, karena jika kalian berkunjung ke Pulau Dewata bukan hanya wisata pantainya saja yang indah akan tetapi banyak hal lain yang bisa kalian jumpai di sana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Kencan Romantis di Bali Anti Mainstream Bareng Pacar"

Posting Komentar