5 Destinasi Wisata Bali yang Terkenal di Dunia dan Tak Pernah Sepi Pengunjung

5 Destinasi Wisata Bali yang Terkenal di Dunia dan Tak Pernah Sepi Pengunjung

5 Destinasi Wisata Bali yang Terkenal di Dunia dan Tak Pernah Sepi Pengunjung - Siapa sih yang tak kenal dengan Bali? Bisa dipastikan Anda semuanya sudah sangat mengenalinya, meskipun Anda masih belum pernah mengunjunginya, akan tetapi kepopularitasan pulau satu ini memang sudah sangat mendunia. Jadi, tak ayal jika beberapa tempat wisata yang ada di Bali jadi begitu populer di kalangan wisatawan, baik itu wisatawan domestik atau pun mancanegara. Bisa dikatakan destinasi wisata di Pulau Bali ini tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan.

Keindahan Pulau Bali memang sudah cukup terkenal hingga kemana – mana, bahkan Badan Pusat Statistik menyatakan bahwa jumlah wisatawan asing yang masuk Indonesia paling banyak adalah melalui bandara internasional Ngurah Rai. Namun dari sekian banyaknya destinasi wisata yang bisa Anda jumpai di Bali, berikut ini 5 destinasi wisata Bali yang terkenal di dunia dan tak pernah sepi pengunjung paling kami rekomendasikan untuk liburan Anda nanti.

Destinasi Wisata Bali yang Paling di Kenal Dunia


1. Pantai kuta


Pantai kuta Paling Terkenal Di dunia

Sepertinya pantai kuta Bali ini jadi salah satu destinasi wisata wajib dikunjungi saat ada di Pulau Dewata Bali tersebut. Belum lengkap rasanya liburan ke Bali jika masih belum menginjakkan kaki di pantai kuta yang letaknya tak terlalu jauh dari bandara Ngurah Raih Bali. Pantai ini memiliki pasir putih yang landai dipadukan dengan air laut berwarna biru dan ombak yang cocok digunakan berselancar. Jadi, jangan heran jika Anda melihat banyaknya turis asing yang datang untuk sun bathing dan berselancar saat ke pantai kuta Bali tersebut.

2. Pura tanah lot


Pura tanah lot

Ini adalah sebuah pura yang letaknya ada di atas bebatuan karang berukuran sangat besar yang ada di tepian laut. Berada di daerah Tabanan, pura tanah lot memang tak pernah sepi pengunjung. Pada saat air lautnya sedang pasang, Anda tidak bisa mendekati area pura sebab air laut akan menghalangi jalan menuju pura. Datang ke pura tanah lot Bali Anda bisa menikmati sebuah pemandangan matahari terbenam yang tampak luar biasa.

3. Tanjung benoa


Spot di Tanjung benoa

Buat Anda yang ingin mencoba berbagai permainan air yang seru dan menarik di Bali maka Anda bisa datang ke tanjung benoa. Tanjung benoa sendiri merupakan pusat olahraga air yang ada di Nusa Dua Bali. Di sini pastinya ada banyak sekali permainan air menarik yang bisa dicoba, mulai dari yang biasa – biasa saja seperti snorkeling atau banana boat hingga yang tidak biasa seperti waterski, sea walker, parasailing, flying fis, scuba diving, dan lain – lain. Tidak heran jika kawasan wisata Bali tersebut selalu ramai pengunjung khususnya para pecinta adrenalin.

4. Pantai lovina


Lumba – lumba di Pantai Lovina

Tidak sama seperti pantai lainnya di Bali, pantai lovina ini tidak hanya tawarkan pasir putih yang indah dengan ombak laut yang menenangkan, akan tetapi di sini Anda bisa melihat lumba – lumba secara langsung dari habitat aslinya. Ada banyak sekali wisatawan yang menaiki kapal – kapal dan berlayar hingga ke tengah lautan untuk menangkap pemandangan lumba – lumba yang sedang berenang dengan riangnya di sekitar kapal.

5. Ubud monkey forest


Berkunjung ke ubud monkey forest Bali tidak hanya bisa menikmati sejuknya kawasan hutan, tetapi Anda juga bisa melihat kawanan kera yang sedang berkeliaran bebas di tempat ini. Kera – kera tersebut dianggap keramat oleh masyarakat sekitar, sehingga tak boleh diganggu.

 
Ubud monkey forest Bali

Nah, itulah 5 destinasi wisata Bali yang terkenal di dunia dan tak pernah sepi pengunjung. Semoga bisa jadi alternatif untuk liburan Anda di Bali yang selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Destinasi Wisata Bali yang Terkenal di Dunia dan Tak Pernah Sepi Pengunjung"

Posting Komentar