Hunting Foto Ala Winter in Bali di Kebun Bunga Kasna Terpopuler

Hunting Foto Ala Winter in Bali di Kebun Bunga Kasna Terpopuler

Hunting Foto Ala Winter in Bali di Kebun Bunga Kasna Terpopuler - Indonesia adalah salah satu negara tropis, sehingga salju tak bisa ditemukan di negara satu ini kecuali di puncak pegunungan jawawijaya yang ada di Papua. Bagi banyak orang yang ingin rasakan winter atau pun musim dingin sekaligus menyaksikan indahnya salju, umumnya mereka akan lebih memilih untuk liburan ke luar negeri.

Tapi bagaimana buat Anda yang tidak cukup budget untuk liburan jauh ke luar negeri? Tak perlu khawatir, Anda bisa kok merasakan aura winter di Bali. Belakangan ini ada satu lagi tempat wisata Bali yang patut Anda coba, yakni kebun bunga kasna. Ya, di sinilah Anda bisa berfoto ria dengan lautan bunga berwarna putih yang sangat cantik.

Hunting Foto di Kebun Bunga Kasna Terpopuler


Tak jauh berbeda dengan ladang bunga gemitir yang saat ini juga jadi spot – spot super keren di Bali, bunga kasna juga tidak kalah cantiknya lho! Hamparan bunga kasna yang tumbuh subur jadi background super cantik untuk berfoto selfie. Dengan sedikit properti dan juga angle foto yang pas, pastinya Anda bisa menghasilkan foto super keren yang kekinian banget.

Bunga kasna yang ada di Bali ini memiliki warna seputih salju, jadi cantik banget deh pokoknya, Bagi masyarakat setempat sendiri bunga kasna tersebut dipercaya sebagai pemberian dari Dewa sebab konon dulu masyarakat sekitar meminat sesuatu yang indah pada Sang Hyang Widi lalu munculnya bunga dengan warna putih yang terlihat begitu cantik tersebut. Oleh masyarakat sekitar bunga tersebut ditanam di kaki pegunungan agung dan saat ini jadi salah satu daya tarik wisata juga sumber ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Bunga kasna yang cantik dan indah tersebut biasanya dipanen dua kali dalam satu tahunnya. Jadi, sangat disarankan sekali untuk mampir sejenak ke kebun di Bali satu ini sebelum musim panen tiba yang umumnya berdekatan dengan hari – hari besar umat Hindu. Jika sudah terlalu dekat atau melewati tanggal perayaan hari besar umat Hindu tersebut, umumnya masyarakat pembudidaya bunga kasna sudah memanen bunga tersebut, sehingga kurang bagus bila ingin foto – foto.

Umumnya pengunjung ramai di awal serta pertengahan tahun. Selain hal tersebut, jangan lupa untuk tidak menginjak bunga dan hanya berjalan di area yang telah disiapkan pemilik kebun supaya tidak ada bunga yang rusak atau patah. Kebun bunga kasna di Bali ini pada dasarnya mudah sekali ditemukan. Anda bisa datang ke dusun Temukus, Rendang, Karangasem, Bali. Apabila Anda berangkat dari kota Denpasar, maka Anda akan butuh waktu sekitar 1.5 jam perjalanan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang hunting foto ala wnter in Bali di kabun bunga kasna terpopuler. Semoga bermanfaat buat kalian yang mencari referensi terbaik saat berlibur atau berkunjung ke Bali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hunting Foto Ala Winter in Bali di Kebun Bunga Kasna Terpopuler"

Posting Komentar