Bosan Liburan ke Pantai, Coba Main ke 3 Air Terjun Bali yang Cantiknya Kebangetan Ini Yuk!

Bosan Liburan ke Pantai, Coba ke 3 Air Terjun Bali yang Cantiknya Kebangetan Ini Yuk!

Bosan Liburan ke Pantai, Coba Main ke 3 Air Terjun Bali yang Cantiknya Kebangetan Ini Yuk! - Jika berbicara mengenai objek wisata di Bali memang tak akan pernah ada habisnya. Jika Anda terlalu sering atau bosan liburan ke Bal i jika sedang berkunjung ke Bali, tak perlu khawatir sebab Bali juga memiliki objek wisata air terjun yang pastinya tidak kalah cantiknya. So, tidak ada yang salah jika Bali ditetapkan sebagai tempat wisata terbaik oleh banyak orang. Namun dari sekian banyaknya objek wisata air terjun yang ada di Bali, berikut ini 3 air terjun Bali yang cantiknya kebangetan bisa Anda kunjungi. Mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

3 Tempat Air Terjun Bali


Air terjun aling – aling

Air terjun aling – aling Bali

Air terjun yang cantiknya kebangetan di Bali pertama ini ada di desa Sambangan, Sukasada, Buleleng, Bali. Air terjun tersebut tawarkan pemandangan yang indah dan air terjun cantik yang asyik banget untuk jadi tempat ngadem di Bali. Air terjun tersebut juga disebut – sebut sebagai lokasi wisata paling difavoritkan wisatawan, baik itu wisawatan domestik maupun luar negeri, sebab air terjunnya dikelilingi oleh tebing – tebing yang menjulang tinggi dan pepohonan hijau, sehingga menciptakan pemandangan yang sangat menakjubkan. Belum lagi airnya yang jernih serta berwarna kebiruan, dijamin membuat siapa pun yang berkunjung terkagum – kagum dan ingin langsung nyebur. Tapi dikarenakan arusnya cukup kuat dan kedalaman airnya cukup dalam, sehingga pengunjung yang ingin menyeburkan dirinya harus bisa berenang.

Air terjun tukad cepung

Air terjun tukad cepung Bali

Jika Anda ingin merasakan sensasi serunya bershower ria dibawah air terjun alami, maka Anda bisa datang ke air terjun tukad cepung yang ada di Wisata Bali. Air terjun ini juga jadi favorit para traveler dan fotografer sebab pemandangan yang disajikan memang begitu menawan. Air terjun tukad cepung ada di dusun Penida kelod, Tembuku, Bangli, Tembuku, Bangli, Bali. Air terjun tersebut ada di tengah – tengah tebing bebatuan yang hampir berhimpitan. Cahaya matahari yang masuk ke dalam air terjun ini hasilkan pencahayaan alami yang menjadikannya semakin terlihat sangat eksotis.

Air terjun tibumana

Air terjun tibumana Bali

Air terjun Bali yang terakhir adalah air terjun tibumana yang ada di daerah Banjar Bangun Lemah Kawa, Apuan, Susut, Bangli, Bali. Untuk bisa menikmati keindahan air terjun yang airnya berwarna kebiruan tersebut Anda harus membayar sebesar Rp 5 ribu rupiah per orang. Pemandangan yang super cantik ini membuat air terjun tersebut ramai dikunjungi wisatawan, bahkan turis asing sudah sangat sering berkunjung ke air terjun tibumana. Tapi, untuk menuju ke air terjun tersebut Anda harus menuruni puluhan anak tangga yang pastinya akan sangat menguras tenaga Anda. Namun semuanya akan terbayar lunas dengan keindahan air terjun yang dijamin membuat Anda ingin cepat – cepat nyebur dan ngadem.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 air terjun Bali yang cantiknya kebangetan. Semoga bermanfaat Bagi kalian yang ingin menikmati keindahan Bali yang menawan, karena eksotis bali bukan tentang wisata pantai saja yang indah akan tetapi banyak hal dapat kalian temukan disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bosan Liburan ke Pantai, Coba Main ke 3 Air Terjun Bali yang Cantiknya Kebangetan Ini Yuk!"

Posting Komentar